
Adanya t hitung > t tabel (5,036 > 2,03693) maka Ho ditolak dan Ha diterima, berarti ada hubungan signifikan antara variable Pelatihan dan kompensasi terhadap kinerja 3). Variable Kompensasi (X2) berpengaruh positip terhadap kinerja sebesar = 2,03693. Dari Variable Pelatihan (X1) diperoleh t hitung = 5,036 dan t tabel = 2,03693, 2). Dan alat bantu berupa kuesioner, dengan hasil adalah: 1). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana pengaruh dari pemberlakuan Pelatihan dan Kompensasi secara bersamaan (simultan) terhadap kinerja karyawan, dimana metode penelitiannya dituangkan kedalam penelitian kuantitatif, menggunakan data primer, data sekunder, analisa statistik linear berganda, dengan populasi dan sampel berjumlah 35 responden. Gaung Persada Press.Peran Sumber Daya Manusia (SDM) di era global adalah menjadi tanggung jawab pimpinan perusahaan (Rivai, 2004:5), misal dengan memberikan, pelatihan, disertai kompensasi yang layak dari perusahaan, seperti pada CV. Manajemen Pembelajaran Kelas: Strategi Meningkatkan Mutu Pembelajaran. Pemetaan mutu manajemen berbasis sekolah melalui audit manajemen pendidikan. Southeast Asian Journal of Islamic Education Management, 1(1), 94–104. Implementasi Sistem Informasi Manajemen Pendidikan (Simdik) dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri 2 Ponorogo. Manajemen Penelitianpengembangan (Research & Development) Bagi Penyusun Tesis Dan Disertasi. Pengembangan Model Manajemen Pembelajaran Direct Intruction Berfokus Film Dalam Pengantar Praktikum IPA. Manajemen sekolah: Teori dasar dan praktik. Mengembangkan Budaya Mutu Sekolah Melalui Kepemimpinan Transformasional. Jurnal Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang, 5(2), 111379. Manajemen Pendidikan dalam Era Globalisasi.

TANZHIM Jurnal Penelitian Manajemen Pendidikan, 1(1), 41–48. Implementasi Pendidikan Islam Berbasis Multikultural di Sekolah Menengah Pertama Kota Cilegon Banten. Manajemen Marah Dan Urgensinya Dalam Pendidikan. Political Socialization and Student Activism in Indonesia.


Tugas, Peran, Kompetensi, Dan Tanggung Jawab Menjadi Guru Profesional. Manajemen perlengkapan sekolah teori dan aplikasinya. Not only in the managerial field, but also providing motivation for educators to be in an orderly administration so that they also help in the overall school administration process.īafadal, I. The results of research tracking found that education personnel have overly complex tasks and responsibilities. Research issues that arise due to managerial inequality are discussed theoretically and practically in the field based on published journal articles. This article aims to describe the duties and responsibilities of school education staff using the literature study method. Thus, it takes human resources who have competence in the managerial field. This is because teachers have their own portion in the teaching and implementation of education. For administrative and managerial activities, it is impossible to leave it entirely to the teacher. The implementation of an educational institution such as a school requires competent human resources in their field. Education Management, Education Management Responsibilities, Education Personnel Abstract
